Minggu, 07 Januari 2018

CHARLES & KEITH


PRODUCT


CYLINDRICAL DUFFEL BAG








BASIC FRONT FLAP BACKPACK








BOXY PUSH-LOCK BAG









RIBBED DETAIL DRAWSTRING BAG









TRAPEZE SHOULDER BAG







SCRAF BUCKLE HANDBAG






ANGULAR PUSH-LOCK HANDBAG

\






ROSE EMBROIDERY SLING BAG









EMBELLISHED KEY POUCH







STAR DETAIL TURNLOCK BAG



















Charles & Keith Buka Cabang Di Ska


 Suasana pengunjung berbelanja berbagai perlengkapan fashion wanita di Charles & Keith. Pasca launching Jumat (24/13) siang itu pihak toko menawarkan berbagai promo kepada konsumen yang ingin memiliki produk ini.
Suasana pengunjung berbelanja berbagai perlengkapan fashion wanita di Charles & Keith. Pasca launching Jumat (24/13) siang itu pihak toko menawarkan berbagai promo kepada konsumen yang ingin memiliki produk ini.

PEKANBARU - Charles & Keith salah satu ritel penyedia perlengkapan fashion wanita resmi beroperasi di Ground Floor (GF) blok 28 Mal Ska Pekanbaru. Penambahan cabang ketiga di Sumatera ini salah satu upaya untuk mencukupi kebutuhan fashion masyarakat Riau.

Media Relation Head, Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), Flora Putri Devani didampingi Area Ritel Manager Pekanbarau, William Setiawan mengatakan, sebelumnya Charles & Keith telah hadir di Medan dan Palembang. Untuk di Sumatera ini Pekanbaru sebagai cabang ketiga.

"Kita melihat pasar Pekanbaru sangat bagus. Oleh karena itu, kita menambah cabang ketiga di Sumatera," katanya kepada media ini saat launching Jumat (24/3/2017).

Ia menyebut, model yang hadir sudah mencakup semua level fashion seperti sepatu sandal, tas, dompet dan kacamata yang bisa dipakai dari berbagai kalangan usia.

Pasca laucing hingga tanggal 2 April 2017 mendatang, pihaknya memberikan kemudahan kepada setiap konsumen yang ingin memiliki koleksi dari Charles & Keith. "Minimal belanja Rp1 juta langsung menjadi member kita," sebutnya.

Terkait harga, katanya, relatif terjangkau. Untuk dompet dimulai Rp500 ribu, sus Rp700 ribu dan tas di kisaran Rp1 juta.
"Kita juga memberikan diskon 30 persen untuk produk tertentu, syarat dan ketentuan berlaku," katanya.






Charles & Keith, Hadirkan Koleksi Baru yang "Playful"


Koleksi musim panas terbaru dari Charles & Keith.(SILVITA AGMASARI/ KOMPAS.COM)

KOMPAS.com -Brand sepatu, tas dan aksesori asal Singapura, Charles & Keith, menghadirkan koleksi musim panas terbaru yang menarik dan dibagi menjadi ke dalam lima kategori, yakni Awakening, Nordica, Rave, Ritual, En Forme, dan La Femme.

Koleksi musim panas yang disajikan cukup berbeda, dengan koleksi pada musim sebelumnya. Kali ini, Charles & Keith terbilang lebih berani dalam menginjeksikan warna, motif, serta desain. Terlihat dari deretan tas dan sepatu bernuansa pop penuh warna, motif menyegarkan, serta desain yang modern dan bergaya muda.

Masing-masing kategori koleksi, tentunya memiliki bentuk dan keunikan sendiri. Seperti koleksi Awakening yang terinsipirasi lewat gerakan yoga dan balet dimana memiliki tampilan natural sekaligus lentur. Dikemas dalam bentuk sandal, wedges, dan sepatu tumit tinggi dengan aksen tali belakang, koleksi Awakening menawarkan palet warna biru, putih dan merah yang menarik.
Koleksi yang memancarkan aura kesegaran lewat semarak warna putih dan biru menyala.(SILVITA AGMASARI/ KOMPAS.COM)
Berbeda dengan koleksi Nordica yang banyak terinipirasi lewat keindahan alam. Maka tak heran jika nuansa natural seperti biru dari langit, cokelat, warna tanah, biru laut, serta motif kayu tampil dalam koleksi Nordica.
Koleksi lain yang juga bisa menjadi pilihan alas kaki Anda, adalah koleksi Rave. Koleksi ini memancarkan aura kesegaran yang muda lewat semarak warna merah, biru dan kuning menyala. Gaya block heels, sneakers, dan sandal lug sole menjadi andalan dari koleksi Rave.
Jika ingin pilihan yang lebih glamor dan feminin, Charles & Keith menghadirkan koleksi musim panas En Fomme dan La Femme. Bentuk yang seksi dengan konstruksi klasik nan kuat ditampilkan pada dua koleksi terbaru ini.
Tanpa melupakan penyuka gaya playful, koleksi Ritual  dari Charles & Keith memberi pernyataan gaya lewat paduan warna hitam, silver dan neon yang edgy.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.